Search

SPI

Tindak Lanjut Pelaksanaan Audit, SPI UNUSIA Lakukan Ekspos Hasil Audit Nonkademik UPT Perpustakaan pada Pimpinan

Jakarta, (23/09/2022). Sebagai hasil tindak lanjut pelaksanaan audit nonakademik pada UPT perpustakaan periode 2021 yang telah dilaksanakan pada Senin (22/08/2022), SPI melakukan pelaporan hasil audit nonakademik pada pihak pimpinan UNUSIA pada Jumat siang (23/09/2022). Agenda pelaporan dilakukan secara luring di Ruang Rapat Lantai 2 Kampus A UNUSIA.




Agenda pelaporan yang diselenggarakan oleh SPI UNUSIA ini dihadiri oleh Fatkhu Yasik, M.Pd selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik, Riset, dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang menaungi UPT Perpustakaan UNUSIA. Selain itu, turut hadir pula Siti Rozinah, S.Sos.,M.Hum selaku Kepala UPT Perpustakaan beserta salah satu stafnya yaitu Ahmad Anas Ghozali, S.Pd.



“Terima kasih banyak karena SPI telah membantu melakukan mapping performance dalam pelayanan khususnya pada UPT Perpustakaan sehingga harapan ke depannya UPT Perpustakaan dapat mengalami peningkatan yang signifikan dan lebih meningkat koordinasi antarpihak ke depannya” ujar Fatkhu Yasik selaku Wakil Rektor II.

Ekspos hasil audit nonakademik ini juga mengundang Rektor UNUSIA dan Wakil Rektor II guna memberikan informasi atas hasil audit dan rekomendasi yang diberikan oleh SPI UNUSIA, namun beliau-beliau berhalangan hadir dalam agenda tersebut dikarenakan adanya agenda lain. Hasil dari audit, rekomendasi, dan hasil RTM akan dilaporkan kepada Rektor dan Wakil Rektor II kemudian.

(SPI UNUSIA)